Sabtu, 14 Februari 2009

Love Me Tender


Single milik Elvis Presley ini di-released pada September tahun 1956.  Saya belum lahir, tentu saja. But thanks to Babe (bapak saya), yang lumayan gila musik, saya mengenal lagu ini di tahun 80-an. Banyak juga lagu-lagu yang sering diputar Bapak di era itu yang saya hafal liriknya. Jujur saja, saya malah kurang hafal lagu-lagu di era 2000-an. Apalagi produk para musisi setahun belakangan ini. Kalah deh ama Razan yang suka lagunya The Changchuters, Crazy-nya Anggun, or the the latest song-nya Maha Dewi (tenang aja, Razan gak cuma suka lagu orang dewasa, dia juga suka lagu anak-anak; dia pede tuh manggung sambil menyanyikan "Aku seorang kapiten...mempunyai pedang panjang....dst)

Dulu, saya ingin "Love Me Tender" menjadi soundtrack percintaan masa remaja saya. Cukup senandungkan lagu ini diiringi petikan gitar, saya akan menjawab "I will" hehehe... Kalau sekarang, saya tetap menyukai lagu ini, tapi saya tidak berharap Hubby menyanyikannya untuk saya. Berhubung...hihihi... suara Hubby ..... (silahkan isi titik-titiknya). Peace, Pa. Bagi Anda yang menyukai lagu ini, mari bersenandung bersama (di tempat masing-masing). Atau persembahkan lagu ini untuk kekasih tercinta.


"Love me tender,
love me sweet,
never let me go.
You have made my life complete,
and I love you so.

Love me tender,
love me true,
all my dreams fulfilled.
For my darlin' I love you,
and I always will.

Love me tender,
love me long,
take me to your heart.
For it's there that I belong,
and we'll never part.

Love me tender,
love me dear,
tell me you are mine.
I'll be yours through all the years,
till the end of time.

(When at last my dreams come true
Darling this I know
Happiness will follow you
Everywhere you go)".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar